Senin, 13 Nov 2017 13:27 WIB

Marc Marquez dan Helm Emas

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Instagram @motogp Foto: Instagram @motogp
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Pebalap muda asal Spanyol, Marc Marquez, kembali menyabet gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia berhasil meraih juara dunia setelah finis ketiga di MotoGP Valencia dan Andrea Andrea Dovizioso yang jadi pesaing terdekatnya gagal menuntaskan balapan.

Di tengah victory lap usai balapan seri Valencia semalam, Marquez merayakan kemenangannya di MotoGP musim 2017 ini. Di depan penggemarnya, dia merayakan dengan melemparkan dadu angka enam yang mencerminkan gelar juara dunia keenam bagi Marquez.

Marc Marquez dan Helm EmasFoto: Instagram @hrc_motogp


Dari situ, Marquez pun mengenakan helm emas. Helm Shoei berwarna emas dan paduan warna hitam mengantarkan Marquez menuju podium.

Helm emas ini bukan pertama kali dipakai Marquez untuk selebrasi setelah menyabet gelar juara dunia. Tahun lalu, setelah dipastikan jadi juara dunia di MotoGP Motegi, Marquez juga mengenakan helm emas untuk selebrasi.

Tak hanya itu, di tahun 2014 Marquez juga menyabet gelar juara dunia. Dan di tahun itu, Marquez mendapatkan helm serupa.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Rabu, 20 Jun 2018 08:19 WIB
    Toyota menduduki peringkat pertama sebagai merek mobil yang paling bernilai. Produsen asal Jepang ini ditaksir memiliki nilai seharga USD 29,9 miliar.
  • Mercy Uji SUV Listrik

    Mercy Uji SUV Listrik

    Rabu, 20 Jun 2018 08:11 WIB
    Mercedes-Benz mulai menjajal performa mobil listrik EQC di jalanan yang cukup ekstrem. Crossover EQC dites di sebuah tempat di Iberia, Spanyol.
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.