Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 27 Oktober 2017, 16:21 WIB

Mobil Listrik Bikin Selebritis Indonesia Ini Penasaran

Ruly Kurniawan - detikOto
Mobil Listrik Bikin Selebritis Indonesia Ini Penasaran Mobil listrik sedang dicas. Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance
Jakarta - Mobil listrik saat ini tengah digencarkan penjualannya di dunia. Indonesia pun tak luput untuk turut berpartisipasi dalam penjualan mobil listrik itu. Hanya saja hingga saat ini belum ada aturan yang jelas soal mobil listrik.

Bukan hanya pemerintah saja yang sudah mulai melirik ke arah mobil listrik, para selebritis pun mulai penasaran dengan mobil tak berpolusi itu.

Lantas, apakah para selebritis selaku publik figur bakal pakai mobil listrik ketika sudah masuk ke Indonesia ya? Christian Sugiono selaku model dan aktor film yang kebetulan juga menggemari mobil sport mengaku penasaran untuk mengendarai mobil listrik.


"Iya gua emang suka dengan mobil sport dari kecil dulu dan kepengen beli. Tapi kalau mobil listrik sudah masuk disini seperti Tesla, penasaran juga sih buat coba," paparnya kepada detikOto di Jakarta.

"Sepertinya gue juga bakal beli deh (mobil listrik-Red)," tambah suami Titi kamal itu.

Tak hanya Christian Sugiono, salah satu selebritis yang gemar dan mengikuti perkembangan dunia otomotif, Gading Marten juga dibuat penasaran oleh mobil listrik ataupun hibrida. Asalkan tampangnya cocok, katanya, ia akan beli satu.

"Penasaran juga sih gue sama mobil listrik. Unik dan bakal seru kali ya bawanya. Kalau bodinya oke dan cocok, gue pasti akan beli satu," ucapnya. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +