Djarot Pakai Vespa Merah, Vespa pun Senang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jumat, 06 Okt 2017 17:15 WIB
Foto: Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kali ini naik Vespa berwarna merah ke Balai Kota. PT Piaggio Indonesia pun turut senang.

Djarot menggunakan Vespa Sprint berkelir merah karena telah mencanangkan hari Jumat sebagai hari tanpa kendaraan dinas. Senada dengan warna motornya, Djarot juga menggunakan helm merah.

"Yang pasti itu (Vespa yang dipakai Djarot) bukan dari kita. Maksudnya kita nggak minjemin atau kita berikan ke Pak Djarot. Kemungkinan besar milik sendiri," kata Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal kepada detikOto di sela-sela acara touring menuju Kustomfest, Jumat (6/10/2017).



Robby mengaku pihaknya senang bahwa Vespa telah dipilih tokoh masyarakat. Terlebih, tokoh itu adalah Gubernur DKI Jakarta.

"Yang pasti kita sebagai APM (agen pemegang merek) Piaggio Indonesia senang sih," ujar Robby.

Djarot Pakai Vespa Merah, Vespa pun SenangFoto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom


Seperti diberitakan sebelumnya, Djarot tidak dikawal khusus. Dia menggunakan Vespa merah hanya dengan seorang ajudannya. Djarot mengaku senang terhadap Vespa yang dikendarainya karena dapat menembus kemacetan dari rumah dinasinya di Taman Suropati ke Balai Kota.

"Ini lebih canggih, kekinian karena matic. Lancar banget jalannya mulus, enak. Motornya enak," ucap Djarot. (rgr/ddn)