Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 05 September 2017, 12:29 WIB

Kimi Raikkonen Pun Tersenyum Saat Mencoba Mobil Sedan Ini

M Luthfi Andika - detikOto
Kimi Raikkonen Pun Tersenyum Saat Mencoba Mobil Sedan Ini Foto: Alfa Romeo
Jakarta - Karena sikapnya yang dingin, pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, dipanggil Iceman. Saat menang balapan Kimi tak pernah memperlihatkan emosinya.

Jadi kalau Raikkonen tersenyum, dia pasti sedang super senang. Hal itu bisa kita lihat di video Alfa Romeo yang baru saja diunggah di YouTube.


Kimi Raikkonen Pun Tersenyum Saat Mencoba Mobil Sedan IniFoto: Alfa Romeo

Bersama rekan timnya, Sebastian Vettel, dan Antonio Giovinazzi, mereka melakukan aksinya tidak biasa di panasnya aspal sirkuit. Karena kalau biasanya pebalap Ferrari ini sering menari bersama mobil balap F1, keandalan mereka nyetir langsung dibuktikan bersama Alfa Romeo Giulia.

Kimi Raikkonen Pun Tersenyum Saat Mencoba Mobil Sedan IniFoto: Alfa Romeo


Ketiga pebalap Ferrari ini menjajal sport sedan kelahiran Italia, Giulia Quadrifoglio, yang mampu menyemburkan 503 tenaga kuda di proving ground Alfa Romeo

Mobil ini menggendong mesin twin turbo V6 berkapasitas 2.9 liter, yang mampu menyemburkan 510 PS dan memiliki torsi mencapai 600 Nm. Mobil ini pun hanya mampu 100 km/jam dalam 3,9 detik, dan bisa mencapai top speed 307 km/jam. Menjelang akhir video kita bisa melihat Kimi tersenyum.

[Gambas:Youtube]



"You know a car is good when Kimi smiles driving it," tulis seorang Netizen.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed