Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 09 Agustus 2017, 12:37 WIB

Dilarang Ngesot dengan Mobil ini, Ken Block Gatel

Ruly Kurniawan - detikOto
Dilarang Ngesot dengan Mobil ini, Ken Block Gatel Ken Block Foto: dok. Youtube
Jakarta - Terkenal dengan aksinya menghabiskan ban mobil karena melakukan drifting, kini dalam pengujian mobil terbaru Ford GT Ken Block dilarang untuk melakukan hal tersebut.

Ditemani oleh seorang Engineering Supervisor Ford Performance: GT Program, Nick Terzes, Ken Block terpilih sebagai pilot yang menguji ketangkasan Ford GT di jalanan raya.

"Ini lucu, mengendarai mobil balap tapi berjalan di jalanan pedesaan," ujar Ken Block dalam video tersebut.

Memiliki mesin yang sangat cepat dalam kategorinya yakni 647 tenaga kuda dan EcoBoost V6 berkapasitas 3.5 liter, tidak sabar Ken Brock langsung meminta izin untuk melakukan aksi khasnya. Namun hal tersebut langsung ditolak oleh Nick karena mobil tersebut belum memiliki mode burnout.

"Jadi, mobil ini tidak memiliki mode burnout. Tapi Anda (Ken Block) bisa memasukkan gigi pertama dan langsung mematikan kontrol stabilitas serta menguncinya. Ada banyak torsi disana dan saya sudah cukup untuk itu," ujar Nick kepada Ken Block.

Memang tampak disayangkan dalam video tersebut tidak kita lihat aksi drifting dari Ken Block, namun hal tersebut tetap terobati dengan review menarik yang diberikan oleh drifter handal ini.


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +