Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 01 Agustus 2017, 07:41 WIB

Land Rover Defender Mr. Bean Dilelang, Harganya Lebih Mahal

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Land Rover Defender Mr. Bean Dilelang, Harganya Lebih Mahal Foto: Express
London - Komedian Rowan Atkinson yang memerankan Mr Bean memiliki koleksi Land Rover Defender. Kini, Land Rover Defender tersebut akan dilelang. Harganya malah lebih mahal daripada saat Atkinson membelinya.

Diberitakan laman Express, pemeran Mr. Bean ini membeli Land Rover Defender edisi spesial tersebut dengan harga 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 525 jutaan. Kini, Land Rover Defender ini dilelang yang dibuka dengan harga 45.000 poundsterling (Rp 787 jutaan).

Land Rover Defender ini merupakan edisi spesial, satu dari 400 unit yang dibuat. Dinobatkan sebagai '90 Celebration Heritage Edition', mobil ini punya fitur klasik, termasuk cat Grasmere Green yang ikonik, bentuk grille vintage dan pelek baja heavy-duty.

Di odometernya tercatat, Land Rover Defender ini baru ditempuh sejauh 2.260 mil atau 3.600-an kilometer. Wajar jika mobil ini dibanderol lebih mahal, karena memang merupakan edisi terbatas, bekas seorang publik figur dan jarak yang ditempuh baru sedikit.

Ini bukan kali pertamanya Atkinson menanamkan investasi di bidang otomotif. Pada 2015 lalu, dia menjual McLaren F1 1997 seharga 8 juta poundsterling, padahal dia membelinya dengan harga 640.000 poundsterling. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed