Rabu, 19 Jul 2017 17:44 WIB

Iqbaal Suka Dengan Vespa Klasik

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Karakter utama dari novel garapan Pidi Baiq, Dilan adalah anak motor yang identik dengan Honda CB100. Hal ini lah yang harus diadopsi oleh Iqbaal Dhiafahri Ramadhan yang telah terpilih sebagai pemerannya.

Dalam komentarnya terkait motor klasik yang digunakan oleh karakter Dilan, iqbaal mengaku bahwa sangat senang bisa mengendarai CB100.

"Keren sih. Motor klasik gini apalagi punyanya Dilan ganteng banget. Lagian kan motor CB100 adalah kendaraan roda dua yang udah paling kece pada era itu," ucap Iqbaal.

Namun siapa sangka, ternyata mantan personel CJR ini menyukai motor klasik dan unik seperti Vespa jadul. "Vespa paling seneng sih gue, klasik dan unik," tuturnya.

"Yah kalau gue sebagai Iqbaal disuruh pilih motor yang dipakai, gue sih bakal pilih Vespa engkol (PX). Demen banget deh sama Vespa itu meskipun CB100 juga ganteng sih," tambah Iqbaal. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Jumat, 20 Jul 2018 18:23 WIB
    Meski mendominasi di Tanah Air, namun masih ada yang meragukan kualitas mobil Jepang. Bahkan disebut-sebut masih lebih baik mobil Korea daripada mobil Jepang.
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Jumat, 20 Jul 2018 18:01 WIB
    Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya.