Rabu, 12 Jul 2017 11:11 WIB

Bos Peugeot Berlabuh ke Mazda

Dina Rayanti - detikOto
Constantinus Herlijoso (Foto: dok detikOto) Constantinus Herlijoso (Foto: dok detikOto)
Malang - Constantinus Herlijoso, pria yang sebelumnya dikenal menangani merek Peugeot di Indonesia, kini berpartisipasi menangani PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Herli panggilan akrabnya kini menjabat sebagai Head of Sales PT Eurokars Motor Indonesia untuk menangani merek Mazda di Indonesia sejak Februari kemarin.

Seperti diketahui Mulai 1 Februari 2017, distribusi kendaraan Mazda di Indonesia mulai dipindahkan dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke PT EMI, yang merupakan anak perusahaan dari Eurokars Group.

Penunjukan oleh Mazda Motor Corporation (MMC) Jepang kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif kendaraan Mazda di Indonesia yang telah diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2016, dan peralihan bisnis selama beberapa bulan terakhir telah berjalan baik dan sesuai dengan rencana.

Perjanjian pengalihan bisnis penjualan kendaraan Mazda dan bisnis distribusi suku-cadang dari PT MMI kepada PT EMI merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat bisnis di Indonesia dan penggantian manajemen untuk menjalankan operasi bisnis yang lebih cepat dan efisien. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Mulai Besok Tol JORR Naik Jadi Rp 15.000

    Selasa, 19 Jun 2018 13:02 WIB
    Mulai Rabu (20/6/2018), tarif tol JORR baik jarak jauh maupun dekat akan dikenakan tarif yang sama. Tarif tol akan naik menjadi Rp 15.000 untuk golongan I.
  • Ini Dia Suzuki Jimny Model Baru

    Ini Dia Suzuki Jimny Model Baru

    Selasa, 19 Jun 2018 10:17 WIB
    Menjelang peluncuran resmi di Jepang, Suzuki merilis foto Jimny model baru di situsnya. Mobil memiliki dua varian dan akan diluncurkan bulan Juli mendatang.
  • Inikah Calon Pesaing Nmax dari Suzuki?

    Inikah Calon Pesaing Nmax dari Suzuki?

    Senin, 18 Jun 2018 19:04 WIB
    Suzuki disebut-sebut sedang menyiapkan pesaing Nmax dan PCX. Kemungkinan pesaing Nmax itu adalah Suzuki Burgman dengan mesin yang lebih kecil.
  • Warna-warni Helm Jorge Lorenzo

    Warna-warni Helm Jorge Lorenzo

    Senin, 18 Jun 2018 18:04 WIB
    Di balapan MotoGP Catalunya kemarin, Jorge Lorenzo tampil beda. Hal berbeda yang ada di Lorenzo adalah helmnya.