Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 12 Juli 2017, 11:11 WIB

Bos Peugeot Berlabuh ke Mazda

Dina Rayanti - detikOto
Bos Peugeot Berlabuh ke Mazda Constantinus Herlijoso (Foto: dok detikOto)
Malang - Constantinus Herlijoso, pria yang sebelumnya dikenal menangani merek Peugeot di Indonesia, kini berpartisipasi menangani PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Herli panggilan akrabnya kini menjabat sebagai Head of Sales PT Eurokars Motor Indonesia untuk menangani merek Mazda di Indonesia sejak Februari kemarin.

Seperti diketahui Mulai 1 Februari 2017, distribusi kendaraan Mazda di Indonesia mulai dipindahkan dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke PT EMI, yang merupakan anak perusahaan dari Eurokars Group.

Penunjukan oleh Mazda Motor Corporation (MMC) Jepang kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif kendaraan Mazda di Indonesia yang telah diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2016, dan peralihan bisnis selama beberapa bulan terakhir telah berjalan baik dan sesuai dengan rencana.

Perjanjian pengalihan bisnis penjualan kendaraan Mazda dan bisnis distribusi suku-cadang dari PT MMI kepada PT EMI merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat bisnis di Indonesia dan penggantian manajemen untuk menjalankan operasi bisnis yang lebih cepat dan efisien. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed