Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 05 Juli 2017, 14:23 WIB

Mobil Kinclong Pemain Bola Kesohor

Lucas Aditya - detikOto
Mobil Kinclong Pemain Bola Kesohor Foto: Denis Doyle/Getty Images
Jakarta - Mobil-mobil sport termahal dunia seperti Bugatti Veyron, Ferrari 458 Italia, Aston Martin Vanquish S, Mercedes-Benz SLS AMG, dan Maserati MC Stradale, merupakan deretan mobil yang ada di garasi pesepakbola.

Dengan gaji yang tinggi, pesepakbola bisa memenuhi hasratnya membeli mobil yang mewah. Marquinhos merupakan pesepakbola teranyar yang belanja mobil mewah.

Siapa saja sih pesepakbola yang mempunyai mobil-mobil mewah di garasinya?

1. Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Bugatti VeyronRonaldo dan Bugatti Veyron Foto: Instagram/Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain dengan banyak koleksi mobil mewah. Sedikitnya, ada sebanyak 19 super car di dalam garasinya.

Yang paling mahal adalah Bugatti Veyron, yang dibeli pada Agustus tahun lalu. Harga mobuk itu mencapai 1,7 juta dollar AS atau setara Rp 22,7 miliar.

Selain Bugatti Veyron, pemain Real Madrid itu juga mempunyai mobil Lamborgini Aventador, Phantom Rolls-Royce, dan Ferrari 599 GTB Fiorano.

2. Lionel Messi

Mobil Maserati GranTurismo MC Stradale milik Lionel MessiMobil Maserati GranTurismo MC Stradale milik Lionel Messi Foto: Tano Neumann Auto Performance GmbH
Lionel Messi juga mempunyai satu koleksi mobil mahal. Maserati MC Stradale yang ada dalam garasi pemain asal Argentina itu.

Harga mobil dengan 444 tenaga kuda yang bisa mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,5 detik itu semahal 145 ribu dollar AS atau setara RP 1,9 miliar.

Karena jarang dipakai, Messi kabarnya sedang berusaha menjual mobil itu. Sebuah dealer mobil Jerman yang ditugasi pemain asal Argentina itu untuk mencari pembeli.

3. Gareth Bale


Gareth BaleGareth Bale Foto: Denis Doyle/Getty Images

Gareth Bale menjadi pemain Real Madrid berikutnya yang mempunyai mobil mahal di garasinya. Mercedes-Benz SLS AMG merupakan mobil mewah yang dipilih oleh pemain asal Wales itu.

Mobil seharga 150 ribu dollar atau setara Rp 2 miliar itu mempunyai desain dengan tipe butterfly doors. Mobil itu sudah dimiliki oleh Bale sejak tahun 2015 silam.

4. Neymar

Neymar menyusul Lionel Messi sebagai pemain Barcelona dengan koleksi mobil mahal. Dia mempunyai mobil Audi R8 GT.

NeymarNeymar Foto: REUTERS/Albert Gea

Neymar harus merogoh kocek sedalam 246 ribu dollar AS atau setara Rp 3,26 miliar untuk bisa mengendarai supercar itu.



Kecepatan maksimal mobil milik Neymar itu bisa mencapai 320 km/jam. Mobil pabrikan asal Jerman milik Neymar berwarna putih.

5. Wayne Rooney

Wayne Rooney merupakan salah satu pemain Manchester United dengan koleksi mobil mahal. Dengan bayarannya yang mencapai 323 ribu dollar AS setiap pekan, dia memilih Aston Martin Vanquish S sebagai salah satu koleksinya.

Aston Martin Vanquish SAston Martin Vanquish S Foto: Autocar

Harga mobil pabrikan Inggris punya Wazza itu sekitar 300 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 4 miliar.

Keistimewaan mobil milik Rooney itu mempunyai kekuatan 520 tenaga kuda, dengan kecepatan maksimal sampai 320 km/jam.

6. Mesut Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, mempunyai koleksi mobil spesial. Ferrari 458 Speciale merupakan mobil edisi terbatas milik pemain asal Jerman itu.

Ilustrasi (Ferrari 458 Speciale edisi khusus)Ilustrasi (Ferrari 458 Speciale edisi khusus) Foto: Ferrari

Harga mobil milik Oezil itu sekitar 300 ribu dollar AS atau setara Rp 4 miliar. Mobil ini cuma diproduksi sebanyak 458 unit di seluruh dunia.

Mobil super milik Oezil ini bisa mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu tiga detik saja. Warna yang dia pilih bukan merah khas Ferrari, tapi hitam.

7. Marquinhos

Pemain PSG, Marquinhos, juga memilih mobil yang setipe dengan Mesut Oezil, Ferrari 458. Bedanya, punya pemain asal Brasil itu bukan edisi spesial.

MarquinhosMarquinhos Foto: AFP PHOTO / BERTRAND LANGLOIS


Seperti dilansir oleh Daily Mail, Marquinhos memakai mobil itu di latihan pramusim perdana PSG. Marquinhos dilaporkan menebus mobil itu 50 ribu dollar lebih murah dari harga mobil milik pemain Arsenal itu.

Warna mobil Marquinhos juga merah, khas dari 'Si Kuda Jingkrak'. (cas/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed