Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 04 Juli 2017, 13:17 WIB

Marc Marquez Tak Suka Pakai Moge Ini

Dina Rayanti - detikOto
Marc Marquez Tak Suka Pakai Moge Ini Marc Marquez (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Punya motor gede alias moge biasanya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Bahkan ada beberapa yang juga memamerkannya di sosial media atau sekedar berkendara keliling kota.

Tapi hal itu tak dilakukan oleh pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez. Marquez yang mengaku memiliki Harley-Davidson Sportster 833 itu malah tak terlalu suka mengendarainya.

"Iya saya punya satu. Harley-Davidson 833, tapi paman saya yang memakainya," tutur Marquez dikutip Lanesplitter, Selasa (4/7/2017).

Pebalap yang membela tim Repsol Honda itu mengatakan, meski berukuran besar namun motor seperti Harley-Davidson tak cocok untuknya.

"Iya (pernah mengendarainya), tapi itu tak cocok untuk saya motor tidak benar-benar bisa berbelok (seperti motor MotoGP). Lebih baik digunakan paman saya," lanjut Marquez.

Harley Sportster 883Harley Sportster 883 Foto: Harley-Davidson


Melirik laman resmi Harley-Davidson, sesuai dengan namanya motor berkapasitas 883 cc. Soal harga tak bisa disamakan setiap unitnya, karena bisa dikustom sesuai keinginan konsumen maka harga motor berbeda-beda.

Misalnya saja jika ingin menyesuaikan warna motor, maka harganya menjadi US$ 8.949 atau setara dengan Rp 119 jutaan. Beberapa aksesoris lain juga bisa ditambah dengan mengeluarkan biaya tertentu.

Untuk mobil, Si Baby Alien ini memiliki Honda Civic Type R, namun dia juga memuja mobil super Honda NSX. "Saya juga memiliki BMW M4, karena mereka memberikannya pada saya saat saya menang balapan. Saya sangat menyukainya, suaranya, mobil sangat cepat," tutur Marquez.

Mobil BMW M4 Coupe itu didapatkannya tahun 2014 lalu. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed