Senin, 03 Jul 2017 18:09 WIB

Infiniti Gaet Bintang NBA Stephen Curry

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Stephen Curry (Foto: Infiniti) Stephen Curry (Foto: Infiniti)
Hong Kong - Peraih 2 kali MPV NBA, Stephen Curry yang beberapa waktu lalu mengantarkan Golden State Warriors menjuarai NBA, Stephen Curry bakal kian sibuk. Dia diminta mempromosikan merek mobil mewah Infiniti ke seluruh dunia.

"Stephen Curry terus membuat standar yang lebih tinggi baik di dalam dan luar lapangan, seperti merek Infiniti, dia tidak pernah berhenti mendorong dirinya untuk lebih baik," ujar Chairman dan Presiden Infiniti Roland Krueger.

Pemain kelahiran Ohio yang berumur 29 tahun itu juga mengakui, bahwa Infiniti adalah salah satu merek mobil ternama. "Karena warisan teknologi, desain yang kuat dan inovatif. Saya tertarik dengan keahlian mereka. Dengan ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi orang-orang agar terdorong melakukan hal yang lebih baik lagi," kata Curry.

Sebagai langkah pertama, Curry akan membantu Infiniti merilis sedan sporty Q50 pada musim panas ini. Curry sudah dua kali menjuarai NBA bersama Golden State Warriors. Selain menjadi 2 kali MPV, dia juga sudah 4 kali mengikuti NBA All-Star.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed