Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 06 Juni 2017, 13:00 WIB

Yah, Pemain Juventus Gak Jadi Boyong Ferrari

M Luthfi Andika - detikOto
Yah, Pemain Juventus Gak Jadi Boyong Ferrari LaFerrari Aperta (Foto: Rengga Sancaya)
Turin - Imbas dari kegagalan Juventus menjadi jawara Eropa setelah kandas dari Real Madrid. Pemain Juve pun harus menerima kenyataan pahit lain. Mobil Ferrari pun tidak berhasil mereka dapatkan.

Rupanya sebelum pertandingan dimulai pekan lalu, Presiden Juventus Andrea Agnelli menjanjikan mobil Ferrari kepada para pemain Juve kalau mereka bisa mengalahkan Real Madrid.

Bek Juve, Dani Alves lah yang membocorkan hal itu. "Satu-satunya motivasi tambahan untuk kami adalah presiden menjanjikan hadiah Ferrari untuk kami. Saya berharap presiden memenuhi janjinya," tutur bek Dani Alves dalam konferensi pers seperti dikutip Mirror sebelum laga.

Bintang Brasil ini mengatakan bahwa presiden klub Juventus telah berjanji kepadanya dan rekan satu timnya, akan memberikan supercar baru kepada para pemain jika mereka tampil sebagai pemenang.

"Satu-satunya motivasi tambahan adalah bahwa presiden [Andrea Agnelli] telah menjanjikan sebuah Ferrari kepada kami," katanya kepada wartawan.

Menghadiahkan Ferrari untuk Alves dkk. tentu bukan sesuatu yang sulit bagi Presiden Juve, Andrea Agnelli, mengingat keluarganya adalah pemilik pabrikan mobil yang identik dengan kuda jingkrak itu.

Aduh, mengingat Juventus tidak memenangi ajang ini, sepertinya bakal sulit untuk mendapatkan Ferrari anyar. Atau Agnelli mau memberikan bonus lain kepada pemain Juve meski hanya menjadi nomor 2 di Eropa?

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +