Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 27 Mar 2017, 09:19 WIB

Ferrari Bekas David Beckham Dilelang

Dina Rayanti - detikOto
Ferrari Bekas David Beckham Dilelang Foto: Autoevolution
Jakarta - Sudah tidak dimungkiri mobil super sekelas Ferrari pasti menjadi impian banyak orang untuk memilikinya. Tak terkecuali pesepak bola profesional, David Beckham.

Beckham memiliki satu mobil Ferrari model 360 Spider yang digemari banyak kalangan mulai dari musisi, pembawa acara, atau profesi lainnya. Tapi tak lama lagi mobil tersebut bisa dimiliki siapa saja karena mobil ini akan dilelang, seperti dilansir Autoevolution, Senin (27/3/2017).

Ferrari Bekas David Beckham DilelangFoto: Autoevolution


Lelang akan dilakukan di IWM Duxford Auction pada 29 Maret mendatang. Tampaknya Beckham jarang menggunakan mobil tersebut. Odometer di mobil tercatat hanya 7.800 mil atau sekitar 12.552 km.

Ferrari Bekas David Beckham DilelangFoto: Autoevolution


Pertama kali didaftarkan pada tahun 2001, Ferrari bekas mantan pemain Real Madrid ini telah dilengkapi beberapa fitur pilihan. Termasuk pelek BBS ringan juga kursi balap di bagian belakang yang terbuat dari serat karbon, grille Challenge, di bagian belakang juga knalpot sport Tubi.

Jika berminat Otolovers sebaiknya menyiapkan kocek yang cukup dalam antara 85.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1,4 miliar hingga 95.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,57 miliar. (dry/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed