Rabu, 11 Jan 2017 10:42 WIB

Tak Seperti Seleb Lain, Arifin Putra Tak Tertarik dengan Supercar

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Mobil super merupakan salah satu impian banyak orang karena tenaganya yang besar dan kencang. Banyak pula selebritis di Indonesia memiliki mobil super seperti misalnya Raffi Ahmad, Syahrini atau seleb lain.

Tapi hal tersebut tak membuat aktor kelahiran Jerman, Arifin Putra berkeingingan untuk memilikinya. Ia mengatakan terkadang dihantui perasaan deg-degan ketika mengendarai mobil super.

"Kalau Ferrari atau Lamborghini hampir nggak bisa (dipakai di Jakarta) kan gue temenan sama Raffi juga lah, gue lihat Lambonya 'Fi mau nyetir kemana', jarang-jarang juga kan kalau dia pas ada perkumpulannya aja," cerita Arifin saat berbincang dengan detikOto.

"Kalau Lambo gitu bingung nyetirnya gimana, stress harus ada Voorijeder ada yang jaga di belakang, kalau lampu merah gue pasti deg-degan tuh. Kalau ke daerah-daerah Cempaka putih tiba-tiba ada kapak merah kan," sambung Arifin.

Ia pun lebih menyukai mobil listrik Tesla. Bukan hanya ramah lingkungan, namun menurut Arifin mobil tersebut juga bisa melaju kencang.

Tesla Model S Foto: Rangga Rahadiansyah


"Nggak (tertarik mobil super) karena menurut gue itu boros banget, kalau Tesla menurut gue cepetnya sama kaya supercar tapi dia efisien gitu dan juga ngebantu lingkungan," tutup Arifin.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com