Rabu, 11 Jan 2017 08:38 WIB

Bagi Arifin Putra, Mobil Adalah Kantor Kedua

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Jalanan di Jakarta sudah terkenal dengan lalu lintas yang macet. Banyak dari beberapa kalangan yang menjadikan mobil sebagai kantor kedua untuk memanfaatkan waktu saat macet.

Begitu juga halnya yang dilakukan aktor sekaligus aktivis WWF, Arifin Putra yang menjadikan mobilnya sebagai kantor kedua.

"Gue susah tidur (di mobil) sih kecuali capek banget, tapi kalau misalnya masih siang gitu gue mending kerja sih atau mendingan gue baca-baca gitu," tutur Arifin dalam sebuah kesempatan wawancara dengan detikOto.

Bagi Arifin Putra, Mobil Adalah Kantor KeduaFoto: Asep Syaifullah


Meski begitu, ia tak tergantung harus selalu mengendarai mobil. Jika memang waktunya tidak memungkinkan ia lebih memilih untuk naik motor agar lebih efisien.

"Ya kalau Jakarta kan emang macet, kadang-kadang bikin janji misal ada 5 tempat yang harus didatengin dalam sehari itu nggak bisa naik mobil mau nggak mau naik ojek atau misalnya asisten gue ada motor, kalau emang banyak kerjaan gue naik motor tapi itu lebih karena efisien bukan karena gue ngefans sama motor," kata Arifin.

Arifin sendiri lebih memilih mobil yang efisien dan dapat digunakan sehari-hari serta memiliki bagasi yang cukup untuk menaruh barang-barangnya.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com