Minggu, 13 Nov 2016 14:49 WIB

'All New Sienta Gendong Mesin 1.8 Liter Bakal Lebih Oke'

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - Presenter cantik Ratu Anandita Witoelar menyukai berbagai kelebihan yang ditawarkan All New Sienta. Namun sebagai konsumen Toyota, perempuan kelahiran 31 Juni 1984 ini berharap, All New Sienta menggendong mesin yang lebih besar.

"Saya selalu berolaraga, saat mengendarai All New Sienta saya tidak merasa repot. Dua sepeda bisa masuk, lebih cepet dan tidak repot. Saat disetirin saya masih bisa duduk di belakang di kursi baris kedua, waktu itu saya bawa sepeda di sebelah kanan. Dan ini masih nyaman, kaki masih luas, barang juga banyak yang saya bawa. Luas bangat, saya suka dengan fiturnya yang jok belakang masuk ke dalam jok. Jadi sangat luas banget tidak seperti mobil lain berkonde atau apa istilahnya," ujar Ratu Anandita, saat Coaching Clinic All New Sienta di Kopitiam Tan, SCBD, Jakarta, Minggu (13/11/2016).

"Kalau soal nyaman dan ga nyaman itu tergantung cara nyetir orang. Kalau aku sukanya berkendara dengan cukup kencang. Oleh sebab itu jika mesinnya lebih besar 1.8 Liter, ini pasti lebih oke. Jadi kalau mau mengejar sesuatu pasti tidak sulit. Karena kan saya sehari banyak sekali kegiatan," katanya.

Namun perempuan yang disapa Dita ini mengakui All New Sienta sangat irit bahan bakar.

"All New Sienta nyaman saat macet, dan irit. Memang tidak bisa ngebut-ngebut amat, tapi mau kemana juga kan ngebut-ngebut. Belum lagi jalanan bolong, entar bisa merusak mobil. Dan space luas akan membuat anak tidak akan bosan, karena banyak kegiatan di dalam mobil," tambahnya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com