Pemain Crystal Palace Tabrakan dengan Mercy G63 AMG Miliknya

Dina Rayanti - detikOto
Selasa, 13 Sep 2016 11:58 WIB
Foto: London Fire Brigade
London - Pemain bola Liga Inggris asal klub Crystal Palace, Pape Souare yang mengendarai Mercedes-Benz G63 AMG terlibat dalam kecelakaan serius dengan mobil lain di jalanan London Barat, akhir pekan lalu.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu 11 September 2016 di jalan tol M4, London. Pemain berkebangsaan Senegal ini dievakuasi dari mobilnya dibantu pemadam kebakaran dan langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan jalur udara untuk mendapatkan perawatan di bagian paha dan rahang.

A photo posted by Pape Souare (@p.souare_23) on Aug 2, 2016 at 12:42pm PDT



"Setelah kecelakaan terjadi polisi meminta saksi mata untuk menjelaskan tabrakan yang terjadi di M4 Motorway. Poloso mendapatkan panggilan sesaat setelah kecelakaan usai di perempatan tiga dan empat pada Minggu 11 September jam 12.10 siang waktu setempat," demikian pernyataan pihak kepolisian seperti detikOto kutip dari Express.

Pada laporan yang sama juga menjelaskan sopir di mobil yang satu lagi nampaknya tidak membutuhkan perawatan yang serius. Crystal Palace pun mengkonfirmasi bahwa pemainnya terlibat kecelakaan.

"Crystal Palace dengan menyesal mengumumkan Pape Souare kemarin (Minggu) terlibat dalam kecelakaan dan dibawa ke sebuah rumah sakit di London. Pape menderita cedera paha dan tulang rahang dan masih akan mendapatkan perawatan," tulis Crystal Palace dalam sebuah pernyataan.

(dry/ddn)