Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 25 Juli 2016, 11:10 WIB

Rio Dewanto Sumringah Bisa Coba Sienta Hybrid di Jepang

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Rio Dewanto Sumringah Bisa Coba Sienta Hybrid di Jepang Foto: Dadan Kuswaraharja
Bandung - Toyota menunjuk pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sebagai duta merek mobil terbaru Sienta. Rio ternyata malahan sudah mencoba Sienta tipe hybrid di Jepang langsung.

Apa komentar Rio soal mobil hybrid yang hanya dijual di Jepang itu?

"Sienta di Jepang itu kurang lebih mirip seperti Avanza di Jepang, untuk mesin pastinya ada beda dari gas, tetapi responsifnya kurang lebih sama," ujar Rio di Bandung akhir pekan lalu.

Rio mengendarai mobil itu dalam film pendek di YouTube yang bertajuk All New Sienta - Love is A Trap. Film disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Meski durasinya singkat, sekitar 6 menit, tapi ada aksi seru yang diperlihatkan di film.



Rio merasa mobil yang menargetkan konsumen keluarga muda, cocok bagi keluarga kecil.

Selain Rio dan Atiqah, Toyota juga mengajak konsumen Sienta dalam test drive ke Bandung yakni desainer Leonard Theosabrata dan pendiri Female Daily Network Hanifa Ambadar.


Menurut Leo, desain Sienta sangat modern dan mengikuti perkembangan zaman. "Mobil ini modern artinya kontemporer, mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan orang sekarang. Kedua, mobil ini juga menarik dalam hal harga," ujarnya yang mengaku senang dengan fitur seperti pintu geser yang dimiliki Sienta.

Sementara itu Hanifa mengatakan, mobil ini cocok juga untuk perempuan yang suka bawa barang banyak. "Semua ada di mobil, tas, sepatu, pintu gesernya juga kepake. Dengan pintu seperti itu, bukanya gampang, gak usah khawatir kebentur," ujarnya.


(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed