Jumat, 02 Mei 2014 17:48 WIB

Michael Dunne, Sempat Sakit Saat Peluncuran Chevy Spin

- detikOto
Jakarta - PT General Motors Indonesia, meluncurkan mobil Spin varian tertinggi Spin Activ pada 16 April 2014. Namun saat itu serasa ada yang hilang, bos GM Indonesia Michael Dunne tidak bisa menghadiri peluncuran Spin Activ.

Apalagi Spin Activ merupakan kado ultah 1 tahun kiprah mobil buatan Pondok Ungu Bekasi itu di Indonesia.

"Masak peluncuran Spin Activ, saya tidak ada. Maaf itu karena saya sakit demam berdarah," cerita Dunne.

Dunne pastinya merasa menyesal tidak bisa menyapa masyarakat Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menerima MPV 7 penumpang tersebut.

Rupanya Dunne menderita demam berdarah saat dia berlibur ke Pulau Lombok dan harus beristirahat total selama 2 minggu.

"Saya kena demam berdarah. Dirawat di rumah sakit dan 2 minggu masa pemulihan. Ini hadiah gratis dari Lombok," kata Dunne saat media gathering di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dunne sendiri tidak menyadari kalau dia terserang DBD. Sebab sepulang dari Lombok badannya merasa sehat dan bugar. Nah, awal diketahui menderita penyakit itu ketika diperiksa dokter.

"Saat itu ditelusuri ke mana saya pergi dalam 1 minggu terakhir, akhirnya tahu kalau 1 minggu terakhir saya ada di Lombok. Dan virus beraksi 7 hari setelah gigitan nyamuk pertama," keluh Dunne.

Namun syukurlah, saat Chevrolet memperkenalkan Spin Activ pada komunitasnya, awal pekan ini, Dunne sudah bisa hadir. Dunne pun sudah menyiapkan agenda berlibur berikutnya di Indonesia. Jangan kapok-kapok liburan di Indonesia ya Mister!

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com