Senin, 12 Agu 2013 09:48 WIB

Melirik Mobil Pilihan Neymar

- detikOto
David Ramos/Getty Images David Ramos/Getty Images
Sao Paulo - Pesepakbola potensial Neymar ternyata juga doyan mobil kencang. Dua mobil kencang seperti Porsche Panamera Turbo dan Audi R8 Spyder tercatat dia miliki selain Volvo XC60.

Pemain baru Barcelona itu pindah ke Spanyol dari klub lamanya Santos setelah diboyong dengan dana 57 juta euro (Rp 768,5 miliar) yang membuatnya menjadi pemain termahal kesembilan di dunia.

Pesepakbola sensasional Brasil itu diikat dengan sebuah kontrak berdurasi lima tahun dengan klausa rilis sebesar 190 juta euro.

Tidak dipungkiri, Neymar memang memiliki kualitas untuk bermain di level tertinggi. Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini pernah membawa Santos meraih berbagai gelar juara.

Neymar juga sudah menyabet banyak penghargaan individual termasuk yang terakhir sebagai pemain terbaik di Piala Konfederasi 2013 usai membawa Brasil sebagai kampiun.

Dan seperti para pesepakbola jagoan lain, anak muda yang merupakan salah satu pesepakbola dengan penghasilan tertinggi di dunia ini ternyata juga suka pada mobil kencang. Seperti dilansir TSM Plug, mobil pertamanya adalah Volvo XC60.





Dia membeli mobil ini setelah mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Menurut Neymar da Silva Santos Junior mobil ini merupakan salah satu mobil yang enak untuk mereka yang baru belajar mengemudi.

Setelah mulai tajir, Neymar melirik mobil-mobil lain yang lebih kencang, dan tentunya lebih mahal. Pilihannya jatuh pada versi terkencang dari Porsche Panamera Turbo. Meski berharga lebih dari US$ 132 ribu, angka itu tentu tidak terlalu berat bagi Neymar yang tahun lalu memiliki penghasilan US$ 18 juta.





Porsche Panamera Turbo ternyata masih belum bisa memberi Neymar kepuasan. Sebuah Audi R8 Spyder pun dilirik.



Neymar da Silva memilih menunggangi Audi R8 Spyder, yang seluruh tubuhnya disemprotkan warna putih.

Audi R8 Spyder milik Neymar ini bukan model terbaru, yang dilengkapi dengan lampu LED yang ciamik. Tapi tetap saja Neymar telah merogoh kocek yang tidak sedikit untuk memilikinya.

(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com