Selasa, 28 Agu 2012 08:29 WIB

Fergie Larang Pemain Muda MU Naik Mobil Sport

- detikOto
dok Daily Mail
Manchester - Pemain bola klub mahal dan mobil sport adalah dua hal yang selalu menyatu. Tetapi tidak untuk pemain muda klub Inggris Manchester United. Sir Alex Ferguson melarang pemain mudanya mengendarai mobil sport yang mahal-mahal dan bisa berlari kencang.

Dilansir Daily Mail, United baru-baru ini meneken kontrak sponsorship senilai jutaan poundsterling dengan Chevrolet. Seperti biasa, Chevy sebagai sponsor menawarkan line up mobil-mobil mereka untuk dipakai para pemain MU.

Namun Fergie melarang pemain di bawah 23 tahun, tak peduli siapa pun, untuk mengendarai mobil sport Chevrolet seperti Corvette atau lainnya. Ini artinya pemain seperti Danny Welbeck (21), Phil Jones (20), Chris Smalling (22), Rafael (22), diharuskan mengendarai mobil Chevy yang 'biasa' saja.

Kebijakan Fergie ini merupakan hal yang biasa dilakukan Fergie. Dia rupanya ingin memastikan para pemain muda MU tidak jadi besar kepala karena mengendarai mobil sport nan mahal.

Juru bicara United pun memastikan hal ini. "Seperti halnya kerja sama otomotif, Chevrolet akan menawarkan para pemain mobil. Modelnya akan disesuaikan dengan pengalaman berkendara dan waktu mereka dengan klub," ujar juru bicara tersebut.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com