PAMOR
Logo PAMOR

Senin 27 Agustus 2018, 13:15

Yamaha NMAX, Bunglon Penguasa Andongsili

  • Yamaha NMAX Bunglon dari Wonosobo
    // Motor
  • Yamaha NMAX Bunglon dari Wonosobo
    // Motor
  • Yamaha NMAX Bunglon dari Wonosobo
    // Motor
  • Yamaha NMAX Bunglon dari Wonosobo
    // Motor
  • Yamaha NMAX Bunglon dari Wonosobo
    // Motor
Mengubah tampilan tunggangan kesayangan memang banyak caranya, mulai dari modifikasi ekstrem hingga modif sederhana. Namun apapun modifikasi yang dipilih, tampilan berbeda dari lainnya menjadi hal utama.

Baca: Modif Yamaha V-Ixion Jadi Lebih Tangguh

Nah, kali ini modifikasi berbeda coba ditampilkan Lambang Argopulung asal Wonosobo dengan mengubah tampilan Yamaha NMAX 2016, dengan sentuhan warna ungu bunglon. Bahkan Lambang mengatakan modifikasi yang ditampilkan kali ini adalah modifikasi moge-moge tipis dan disebut 'Bunglon Penguasa Andongsili'.

Jika dilihat, berbagai perubahan coba dilakukan dirinya untuk bisa menunjukkan karakter berbeda dari yang lainnya. Selain warna baru, berbagai perubahan aksesori juga coba diberikan modifikator yang satu ini.

Baca: Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

Sebut saja dengan perubahan pada windshield nemo. Tampilan makin kece dengan perubahan pada stang jepit scarlet red, handle rem scarlet red, full wrap oracal 970G premium shift effect cast, spion R25, handgrip fastbikes red.

Tidak puas, tampilan lampu depan juga diubah dengan projie bersama alis lampu depan warna putih, sein depan jpa. Hasilnya bisa dijamin siapapun yang melihat pasti setuju, Yamaha NMAX ini begitu lain daripada yang lain.

Demi kenyamanan saat berkendara, Lambang yang juga tergabung dalam Wonosobo Max Owners, mengubah jok MBtech custom dengan sandaran belakang custom, cover tutup BBM dan kunci.

Baca: Karimun Kotak Disulap ala Jepang

Bagian kaki-kaki juga terlihat pada pelek 14 inci Delkevic Red, yang dikawinkan dengan ban Zeneos 120 dan 140. Begitu juga dengan arm belakang CNC Fastbikes, jalu depan belakang fastbikes, cover cvt red yang menambah macho tampilan Yamaha Nmax kelahiran 2016. Tidak lupa perubahan pada knalpot Pro Speed Scooter, lampu belakang dan sein JPA serta ducktail custom, kaliper rem depan RCB, cover filter carbon, cover radiator carbon.

Sayang Lambang tidak membocorkan berapa biaya yang dihabiskan dirinya, meski demikian karya Lambang ini memang patut di acungi jempol.
Copyright @ 2019 detikcom. All Right Reserved