PAMOR
Logo PAMOR

Jumat 20 Juli 2018, 18:01

Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler
    // Motor
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler
    // Motor
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler
    // Motor
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler
    // Motor
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler
    // Motor
Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk modifikator Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya menjadi Scrambler Tracker. Karena dikatakan modifikasinya ini diperuntukan untuk anak tercinta, hasilnya boleh diadu Otolovers, keren abis.

Baca: Karimun Kotak Disulap ala Jepang

Seperti data yang dikirimkan Prandananta ke Parade Modifikasi (Pamor) detikOto, Yamaha Scorpio Limited Edition kelahiran 2014 terlihat berbeda dan sangat menawan dengan sentuhan warna hitam pada seluruh tubuh. Terlebih hampir semua lini mengalami perubahan, dengan bantuan bengkel modifikasi Reno Custom Tanjung Pinang, Riau.

Jika dilihat kembali, perubahan juga terjadi pada suspensi belakang menggunakan Ohlins 340 mm Gold dan suspensi depan USD Yamaha Xabre. Begitu dengan pelek yang juga tidak lepas dari perubahan yang kini menggunakan RK Japan dengan dimensi bagian depan 3.00–17 dan belakang 3.50–17. Pelek ini akan dibalut dengan ban Shinko E805 130/80-17 pada bagian depan dan belakang 140/80–17.

Baca: Modif Ringan Mazda RX-8 Tapi Keren ala JDM

Tampilan juga makin kece dengan dengan ubahan headlamp dari Daymaker Spyder Eye 7 inci, Sprocket dari SSS, Chain milik D.I.D, knalpot aksesoris yang terlihat cocok dengan tampilan Scambler. Namun yang juga tidak kalah terlihat jelas berubah yakni tampilan modifikasi tangki, bersama stang lebar milik Yamaha Byson, dengan handgrip aksesoris, spion aksesoris, dan jok MB Tech.

Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition Custom juga dijamin bakal asyik dikendarai, karena memiliki sistem kelistrikan yang dibangun ulang. Bagaimana Otolovers, keren tidak modifikasi ini. Berikut data modifikasi Bagong Rider:


- Motor: Yamaha Scorpio 2014 Limited Edition Custom Scrambler Tracker
- Shock Belakang: Ohlins 340 mm Gold
- Shock Depan: USD Yamaha Xabre
- Velg: RK Japan 3.00 – 17 ; 3.50 – 17
- Ban: Shinko E805 130/80 – 17 ; 140/80 – 17
- Headlamp: Daymaker Spyder Eye 7"
- Sprocket: SSS
- Chain: D.I.D
- Muffler: Aksesoris
- Handgrip: Aksesoris
- Spion: Aksesoris
- Stang: Yamaha Byson
- Jok: MB tech
Copyright @ 2019 detikcom. All Right Reserved