PAMOR
Logo PAMOR

Selasa 02 Januari 2018, 18:01

Punya Mobil Tua? Siapa Takut!

  • Punya Mobil Tua? Siapa Takut!
    // Mobil
  • Punya Mobil Tua? Siapa Takut!
    // Mobil
  • Punya Mobil Tua? Siapa Takut!
    // Mobil
Sandy Wirdiansyah yang akrab dipanggil Sandy tidak habis habisnya mempunyai ide memodifikasi mobil tua agar terlihat semakin menawan. Kali ini Sandy memodifikasi mobil Toyota Corolla DX tahun 1982, biasa disebut Denos.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Perubahan diawali dari sektor kaki-kaki, Sandi mengganti beberapa komponen seperti pelek racing Enkei Compe 8 Ring 14 Lebar 6 inci dengan Ban Bridgestone ukuran 185/65. Untuk mendukung tampilan pelek, shock depan dan Belakang juga ikut diganti dengan Kayaba Ultra.

Si Cantik Ford Fiesta Rocket Bunny

Untuk menambah kece tampilan, grill standard pun diganti dengan grill Hella bersama dengan kelir cat merah menyala disekujur bodi mobil.

Untuk sektor mesin, Sandi memang masih percaya untuk menggunakan versi standar. Namun perubahan dilakukan pada igniter dan koil hansin. Untuk saluran buang, manifold standart diganti dengan header konfigurasi 4-1.

Lari ke sektor interior, Jok standar Toyota Corolla DX tahun 1982 ini dibalut dengan kain ori recaro depan belakang, Console hand brake menggunakan konsul bawaan DX GT dan Stir bawaan TE 71.

Yamaha Aerox 155 Berdarah Street Racing, Keren Tidak?

Dan demi menambah kenyamanan saat berkendara sektor audio, Sandi hanya menambahkan Head Unit Pioneer DVH 345 UB, subwoofer Rockford Fosgate 10 inch, tweeter rockford Fosgate, serta power amplifier 4ch.
Copyright @ 2018 detikcom. All Right Reserved