Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 19 Maret 2018, 15:28 WIB

Pamor

Si Penghuni Garasi Jarang Jalan-jalan

Lambang Argopulung - detikOto
Si Penghuni Garasi Jarang Jalan-jalan Si Penghuni Garasi Jarang Jalan-jalan
Wonosobo - Saat orang lain melakukan modifikasi motor untuk membuat motor kesayangan makin kece dan lebih asyik saat dikendarai, berbeda dengan modifikator asal Wonosobo, Lambang Argopulung. Lambang masih saja mempermak motor kesayangannya Yamaha Nmax, meski lebih sering berada dalam garasi rumah.

Baca: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Lambang mengatakan modifikasi Yamaha Nmax miliknya ini terinspirasi saat melihat Gunung Kembang dan Gunung Sindoro.

"Modifikasi ini terinspirasi gagahnya Gunung Kembang dan Gunung Sindoro, akhirnya Yamaha Nmax 2016 'si penghuni garasi' milik saya ini saya rombak dengan penambahan beberapa parts," ujar Lambang.

Baca: Honda CB100, dari Rongsokan Berubah Jadi Keren

"Kenapa disebut penghuni garasi, karena kilometer-nya masih diangka 3000-an kilometer. Untuk Yamaha Nmax tahun 2016 ini," tambah lambang.

Dilihat dari perubahan yang disajikan, bisa dilihat perubahan motor ini hampir dilakukan pada setiap sudut. Sebut saja dengan tampilan eksterior yang kini diperlengkap dengan stiker pada sekujur bodinya. Begitu juga perubahan pada knalpot yang kini menggunakan pro speed scooter, ban lebar depan belakang dengan pelek repaint gold, dan slebor belakang cut off runcing.

Baca: Toyota Calya Bergaya Type R Nih..

Tampilan makin berbeda dengan desain jok yang memiliki sandaran untuk penumpang belakang dari MbTecth. Makin berbeda deain makin berbeda berkat penambahan stang jepit scarlet, kaliper RCB untuk rem depan, footstep belakang scarlet, tutup bensin custom, cover carbon tutup mesin atau cvt.

Makin kece tampilan Yamaha Nmax si penghuni garasi ini dipercantik dengan Projie headlamp, sein depan LED JPA, rem belakang JPA, windshield custom, LED alis depan, decal full body motif venom, bersama karpet pijakan kaki custom.

Sayangnya lambang enggan berbagi berapa besar dana yang dikeluarkan, untuk bisa mempermak tampilan Yamaha N-Max miliknya.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed