Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 02 Januari 2018, 12:09 WIB

Pamor

Yamaha Aerox 155 Berdarah Street Racing, Keren Tidak?

bagastyo dinar - detikOto
Yamaha Aerox 155 Berdarah Street Racing, Keren Tidak? Yamaha Aerox 155 Berdarah Street Racing, Keren Tidak?
Jakarta - Kepraktisan berkendara menjadi alasan kuat mengapa matik begitu digemari di Indonesia. Sehingga wajar jika para pabrikan berlomba-lomba untuk menggoda pecinta roda dua, dengan menawarkan berbagai model dengan berbagai bekal mesin yang berbeda mulai dari 125cc-150cc.

Namun siapa yang menyangka alasan banyaknya pengguna matik di Indonesia, tidak lain ialah karena matik begitu asyik untuk dimodifikasi. Seperti yang dilakukan Bagastyo Dinar asal Ngawi Jawa Timur yang mempermak tampilan Yamaha Aerox miliknya menjadi street racing.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Berbeda dengan motor Yamaha Aerox lainnya, bisa dikatakan Aerox ini terlihat kokoh dan terlihat racing disetiap sudutnya. Perubahan berbeda terlihat pada bagian bodi yang disulap dengan full wrapping & cutting sticker by prasojo sticker ngawi. Selanjutnya tampilan makin kece dengan perubahan pada bagian master rem, handel scarlet, handspad scarlet, proguard replika bikers.

Tampilan juga makin eksklusif dengan menerapkan headlamp custom projie LED HI LO & Alis LED, lampu belakang variasi, serta cover carbon printing nemo dan filter udara turbo. Dijamin siapapun yang melihat Aerox ini akan langsung jatuh cinta.

Tidak hanya bagian bodi, tampilan berbeda yang menambah kokoh tampilan juga terlihat pada bagian kaki-kaki. Dengan menyelipkan Bottom Shock depan 7 speed, shock belakang Custom Monoshock Ride IT GP Series, cakram belakang custom, kaliper depan belakang ori Yamaha Mio, rear hugger custom, membuat Yamaha Aerox yang tergabung dalam komunitas Morgan ini terlihat lebih keren.

Kepincut Motorsport Vespa Sprint Ini DIbuat ala Motorsport

Untuk menambah performa dan tampilan makin kece, Bagastyo Dinar juga ikut mengubah bagian knalpot dan beberapa sektor pada mesin. Seperti menggunakan knalpot Austin racing replika, dan mengubah sektor mesin dengan menggunakan Block Moto1 63mm, Noken AS Tdr K2, Pulley & CVT Set Kawahara, injector 10 Hole, dan Open Looper Cheetah Power. Sehingga selain tampilan motor ini juga dijamin akan memenuhi kebutuhan performanya. (lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed