Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 20 November 2017, 15:25 WIB

Pamor

Honda 70 Biar Tua Tetap Ganteng

Ibnu Shabiel - detikOto
Honda 70 Biar Tua Tetap Ganteng Honda 70 Biar Tua Tetap Ganteng
Jakarta - Modifikasi jika coba ditelusuri dalam kamus besar bahasa Indonesia bisa diartikan melakukan perubahan. Jadi tidak salah jika motor tua kesayangan Otolovers, dimodifikasi kembali agar memiliki tampilan kece atau seperti saat pertama kali diperkenalkan.

Seperti modifikasi yang dilakukan oleh Ibnu Shabiel, yang melakukan permak ulang tampilan Honda 70 yang membuat motor ini terlihat keren dan mewah.

"Modifikasi kali ini saya memilih konsep Klasik," kata Ibnu Shabiel.

Berbagai perubahan dilakukan dirinya, mulai dari cat merah-putih layaknya motor original saat diperkenalkan. Selanjutnya jok bergaya klasik juga ikut disajikan layaknya original. Begitu juga dengan tampilan lampu yang diberikan topi, spion klasik, lampu sein bulat, stoplamp klasik, sehingga tampilan klasik benar-benar terasa.

Namun siapapun yang melihat pasti setuju, kesan mewah pasti terlihat pada seluruh tampilan bodi atau tampilan eksterior full krome, terlihat pada tromol, penutup rantai, suspensi belakang, standar krome hingga mesin krome. Begitu juga kaki-kaki yang dibuat kesan klasik dengan menggunakan pelek Rossi ring 17 yang dibalut dengan ban donat.

Untuk mempertahankan kesan klasik, mesin pabrikan dengan memiliki 3 percepatan. Bagaimana Otolovers, keren tidak motor bebek klasik yang satu ini?

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +