Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 20 Oktober 2017, 15:49 WIB

Pamor

KTM RC250 Bukti Ganasnya Torsi Single Cylinder

Christian - detikOto
KTM RC250 Bukti Ganasnya Torsi Single Cylinder KTM RC250 Bukti Ganasnya Torsi Single Cylinder
Jakarta - Siapa yang sangka rupanya banyak juga pecinta motor asal Autria KTM di Indonesia. Terbukti banyak dari pecinta roda dua di Indonesia yang memilih untuk memodifikasi KTM.

Sekarang giliran Christian yang mempermak tampilan Duke RC250 yang menjadi tunggangannya. Tentu langkah ini diambil untuk bisa menambah kece tampilan motor sport miliknya.

Berbagai perubahan dilakukan mulai dari penggunaan Frame Slider, Jalu Paddock R&G, Chain Guard R&G, knalpot Custom Carbon, Under seat , Double Silencer, engine ice. Tampilan makin kece dengan memberikan nano ceramic coating, cover sticker oracle premium grade dan Voltmeter Koso original.

Tidak hanya tampilan yang berbeda, berkendara juga semakin asyik dengan penggunaan klakson PIAA ( dual sound), hazard lamp included dan handle guard bikers. Segala perubahan yang dilakukan ini tidak lain, untuk membuktikan meski hanya memiliki satu silinder KTM Duke RC250 yang satu ini bakal semakin gahar di jalanan.

Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +