Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 20 Oktober 2017, 14:55 WIB

Pamor

Si Kawasaki Ninja dengan Knalpot Titanium Full Carbon

Indra - detikOto
Si Kawasaki Ninja dengan Knalpot Titanium Full Carbon Si Kawasaki Ninja dengan knalpot Titanium Full Carbon
Jakarta - Modifikasi memang tidak harus selalu ekstrem yang menghabiskan dana besar. Karena modifikasi yang menambah kece tampilan modifikasi itu bisa juga diwujudkan dengan sentuhan sederhana.

Seperti yang dilakukan Indra yang mengubah Kawasaki Ninja 2 tak-nya. Dengan sentuhan sederhana, Kawasaki Ninja terlihat berbeda dibandingkan model lainnya. Padahal Indra hanya melakukan ubahan sedikit seperti menggunakan knalpot R9 titanium full carbon, pelek depan Aprilia RS125 yang dibungkus dengan ban Battlax S20 120/70 dan pelek belakang RVF 400 bersama dengan ban Battlax S20 150/70.

Meski sederhana, Indra bisa dikatakan mampu menciptakan sesuatu yang luar biasa dan begitu berbeda dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 2-Tak model standarnya. Bener tidak Otolovers?

Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed