Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 18 Oktober 2017, 12:35 WIB

Pamor

Modifikasi Thunder 125 HD (Hampir Davidson)

Ayah Ono - detikOto
Modifikasi Thunder 125 HD (Hampir Davidson) Modifikasi Thunder 125 HD (Hampir Davidson)
Jakarta - Siapa yang tidak tahu Harley-Davidson? Oh, pastinya Otolovers tahu dong motor asal Amerika Serikat yang satu ini, karena motor ini terbilang kerap menjadi motor impian para pecinta otomotif. Tapi Otolovers pernah terbayang tidak sih, bagaimana jadinya jika Suzuki Thunder 125 dimodifikasi seperti Harley-Davidson?

Hasilnya cukup keren, berkat tangan dingin Otolovers bernama Ayah Ono. Lahirnya modifikasi Suzuki Thunder 125 ini bisa mengubah paradigma akan sulitnya modifikasi layaknya Harley-Davidson. Dengan langsung dibuktikan Ayah Ono yang tergabung dalam komunitas Bathoc (Batavia Thunder Owners Club), dengan modifikasi Suzuki Thunder 125, menjadi Suzuki Thunder 125 HD (Hampir Davidson).

Kenapa HD (Hampir Davidson)? Hal ini wajar, karena memang tampilan Suzuki Thunder 125 ini terlihat sangat mirip seperti Harley-Davidson.

Sekilas tampilan Suzuki Thunder 125 ini memang sangat mirip seperti Harley-Davidson. Seperti desain knalpot double kanan-kiri, footstep depan bisa selonjoran kaki, jok depan bisa sandaran. Hasilnya Otolovers bisa lihat sendiri, motor Jepang ini sangat mirip atau bahkan seakan terlahir sebagai motor Amerika Serikat.

Eits, jangan salah Otolovers. Tidak hanya soal tampilan yang diubah Ayah Ono, dirinya juga bisa berhasil memodifikasi mesin agar lebih ramah lingkungan. Yaitu dengan menambahkan hidrogen generator.

Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed