Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 18 Oktober 2017, 11:02 WIB

Kawasaki ER6n Full Modif Water Printing Nih..

dodyhuang - detikOto
Kawasaki ER6n Full Modif Water Printing Nih.. Kawasaki ER6n Modif
Jakarta - Berbagai cara modifikasi kerap dipilih pecinta otomotif. Mulai dari stiker, cat dan menggunakan berbagai aksesori yang menambah kece tampilan. Tapi kalau modifikasi dengan menggunakan Water Printing Otolovers sudah lihat apa belum?

Jika belum, Otolovers harus lihat modifikasi karya Dody Huang yang satu ini. Karena Dody membuktikan modifikasi sederhana minimalis menggunakan Water Printing pada seluruh bodi juga bisa membuat tampilan motor ini terlihat menawan.

Memang Dody tidak mengatakan ikut permak bagian mesin, artinya Dody masih sangat percaya dengan mesin 650 cc ini. Namun jika melihat tampilan desain motor ini menyajikan sesuatu yang berbeda dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih berbagai part aksesori tambahan menambah kesan elegan Kawasaki ER6n yang satu ini.

Sebut saja seperti Spec handle rem dan kopling galespeed R19, spion, tailtidy, sein. Menambah kenyamanan Dody memilih untuk menggunakan rizoma shock depan belakang ohlins.

Lebih keren lagi Dody mengusung pelek belakang 6", pro guard lightech, ban metzeller sportec M5 depan 120/70-17 belakang 190/50-17, knalpot over racing, beberapa bagian carbon asli, serta menyemprot seluruh bodi menggunakan cat Water printing.


Bagaimana Otolovers, keren tidak modifikasi karya Dody yang satu ini?

Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed