Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 16 Oktober 2017, 18:11 WIB

Pamor

Si Hitam Seksi CBR 250R

Muhammad Firman Al-lathief - detikOto
Si Hitam Seksi CBR 250R Si Hitam Seksi CBR 250R
Blitar - Seksi sepertinya tidak hanya milik para wanita yang memiliki tubuh semampai dengan paras cantik saja, karena menurut Muhammad Firman Al-lathief seksi juga bisa menjadi sebutan Honda CBR 250R miliknya.

Hal itu wajar, karena Firman yang merupakan anggota dari Semog Blitar sudah memberikan sentuhan menawan untuk bisa menjadikan Honda CBR 250R miliknya terlihat seksi. Dengan mengusung konsep sport fairing full black, Firman berhasil mengubah Honda CBR 250R yang bisa dikatakan cukup seksi.

Tidak sampai di situ, kaki-kaki pun ikut diubah dengan mengenakan ban depan ukuran 130, sedangkan untuk ban belakang mengenakan ukuran 180.

"Agar kelihatan seperti moge, tapi masih tetap menjaga identitas Honda CBR 250R yang notabene spakbor belakang besar dan kurang seksi," kata Firman.

Firman pun mengungkapkan dirinya tidak berniat untuk melepas spakbor dari Honda CBR 250R.

"Namun dengan melepas spakbor, maka akan menghilangkan sisi CBR 250R yang sesungguhnya," katanya.

Bagaimana otolovers, keren tidak? Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed