Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 24 Januari 2018, 11:38 WIB

Pamor

Modifikasi Cutting Sticker Honda HR-V Ini Keren Juga

Hendra - detikOto
Modifikasi Cutting Sticker Honda HR-V Ini Keren Juga Modifikasi Cutting Sticker Honda HR-V Ini Keren Juga
Banten - Pengendara kerap memilih modifikasi dengan alasan agar tampilan tunggangan makin oke pastinya. Jadi berbagai langkah dilakukan untuk bisa mewujudkannya, bahkan dengan memberikan tambahan cutting stiker. Kalau hasilnya oke, dijamin siapapun yang melihatnya akan menyukainya.

Baca: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Nah ini yang coba diwujudkan, oleh Hendra asal Banten yang memodifikasi Honda HR-V dengan memberikan tambahan cutting stiker pada setiap sudut bodinya. Hendra menjelaskan tidak hanya cutting stiker, untuk menambah kece tampilan Honda HR-V miliknya perubahan juga dilakukan pada bagian lampu.

Pamor: Tua-tua Tangguh

"Honda HRV 1.5 E CVT Mugen yang saya miliki ini hanya saya ubah bagian lampu-lampu, penambahan aksesoris dan cutting sticker saja," kata Hendra.

Hendra menilai, karena berbagai tampilan yang disajikan oleh pabrikan sudah cukup mumpuni. "Bagian interior, mesin dan kaki-kaki masih standar dan belum aad yang diubah," katanya.

Baca: Black on Black Xtrail T30 si Simply Touring

Hendra pun coba menjelaskan bagaimana dirinya melakukan modifikasi?

"Pertama saya bahas Lampu depan, lampu depan saya modifikasi dengan custom Angel Eyes with DRL. Selain itu saya juga mengganti lampu stop Lamp belakang, dengan Stop Lamp Elemento agar terkesan lebih keren, plus ditambah aksesoris Ducktail biar lebih tambah maco. Terakhir saya menambahkan cutting sticker agar lebih keren dan elegan," katanya. (lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed