Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 21 Desember 2017, 14:20 WIB

Pamor

Toyota Vios Perak yang Keren

Muchlis kusetianto - detikOto
Toyota Vios Perak yang Keren Toyota Vios Perak yang Keren
Jakarta - Modifikasi memang jadi satu cara agar tampilan mobil kesayangan makin kece. Berbagai konsep modifikasi pun dipilih untuk bisa mewujudkannya, mulai dari konsep modifikasi sederhana, elegan, hingga ekstrem yang membuat mobil kesayangan menjadi berbeda dibandingkan lainnya.

Seperti modifikasi pada Toyota Vios milik Muchlis Kusetianto yang satu ini. Dengan memberikan sentuhan diberbagai sektor, Toyota Vios miliknya begitu berbeda dan tampil keren.

Muchlis mengatakan konsep modifikasi Toyota Vios miliknya ini bergaya Racing Elegan. Untuk mewujudkannya sudah pasti tampilan biasa Toyota Vios tidak akan mewakili. Hasilnya perubahan total pada ekterior dilakukan untuk bisa menjadikan mobil ini terkesan racing elegant.

Perubahan ekterior terlihat pada perubahan Full Bodykit custom, yang membuat mobil ini terlihat lebih ceper dan keren. Selanjutnya perubahan pada ducktail, cat silver spice hacker, coating paint wer gloss.

Makin keren lagi perubahan juga terlihat pada bagian kaki-kaki, yang menambah mewah tampilan Toyota Vios milik Muchlis. Perubahan yang dilakukan ialah mengubah pelek dengan menggunakan pelek SSR Decolte R.18 8.5+9.5, offset 35 with tein coilover.

Tidak kalah, untuk menambah kenyamanan dan kesan elegan pada Toyota Vios miliknya. Muchlis juga ikut mengubah bagian interior, dengan menyelimuti seluruh jok dengan Full MB-Tech Camaro, suede by amara. Selain itu Full carbon panel water printing juga diberikan untuk menambah kenyamanan saat berkendara dan lebih keren pastinya.

Terakhir, perubahan terakhir terletak pada bagian audio. Tingkat kenyamanan semakin terasa dengan menyelipkan head unit Pioneer Double Din. Bagian subwoofer diubah dengan Crosefire, bersama dengan speaker split by morel, power and monoblock by audison. Bagaimana Otolovers? Keren tidak? (lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed