Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 11 Desember 2017, 11:08 WIB

Pamor

Honda Brio Harian yang 'Eye Catching'

Ahmad Hilwan A.k.a Hilly - detikOto
Honda Brio Harian yang Eye Catching Honda Brio Harian yang 'Eye Catching'
Jakarta - Mobil balap yang biasanya memiliki bodi ceper memang bisa menjadi inspirasi bagi Otolovers, untuk bisa melakukan modifikasi yang bisa dikendarai sebagai mobil harian.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Nah ini yang coba dibuktikan oleh Ahmad Hilwan A.k.a Hilly yang tergabung dalam komunitas Honda Brio Community Chapter Bekasi. Dengan mengusung konsep Street Racing, Ahmad coba mempermak Honda Brio miliknya. Hasilnya cukup menawan, tanpa menghilangkan fungsi Ahmad bisa membuat Honda Brio makin 'Eye Catching.

Daihatsu Ayla Bergaya Ala Britania Raya

Berbagai perubahan dilakukan untuk bisa melahirkan mobil bergaya balap tapi bisa melenggok bebas di jalanan. Mulai dari ekterior, interior, mesin, hingga Audio.

Pada bagian ekterior, tampilan keren terlihat berkat perubahan pada Full Wrapping Oracal Brilliant Blue and Roof Wrapping Oracal Black by Arjun Cutting Sticker. Makin kece perubahan juga terihat pada Full Body Kit Fiber Custom Jazz GK 5, bersama dengan Add On Spoiler Daihatsu Sirion GT.

Honda Brio ala CBU Thailand

Perubahan sederhana lain juga terlihat pada menyelipkan Spion Retract Ori BR-V, Headlamp Projector Lamp by AES with LED, dan Stop Lamp Model F1. Begitu juga dengan bagian interior yang diubah sedikit dengan mengubakan jok Semi Leather pada seluruh jok.

Lari ke kaki-kaki, tampilan yang oke juga coba diberikan dengan mengusung pelek Rep Work Meister Gold by HSR Wheel Hole 8 R16, Ban Forceum Octa 195/50. Tidak kalah penting, berbagai aksesoris penting seperti Parking Sensor 2 Titik dan Rear Camera diberikan untuk bisa menambah kenyamanan berkendara.

Lari kebagian audio, Ahmad mempercayakan untuk bisa menggunakan Head unit Pioneer Double Din Touchscreen AVH 195DVD, sepasang Speaker Pioneer TS-F1634R di pintu belakang. Sehingga kenyamanan saat mendengarkan musik akan dirasakan siapapun saat berada dalam kabin Honda Brio milik Ahmad.

Mengusung konsep street racing, tentu tidak mungkin bagi Ahmad untuk tidak melakukan perubahan pada bagian mesin. Ahmad melakukan perubahan pada mesin dengan mengganti Air Filter by KNN, Volt Stabilizer JS ONE, Exhaust System DP FP Street Exhaust, dan Muffler by Zanny Knalpot.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +