Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 06 Desember 2017, 15:31 WIB

Pamor

Honda Brio ala CBU Thailand

eja ilham - detikOto
Honda Brio ala CBU Thailand Honda Brio ala CBU Thailand
Jakarta - Terlebih menjadikan mobil kesayangan Otolovers berbeda dengan mobil lainnya. Seperti Honda Brio yang satu ini, tampilannya benar-benar berbeda dibandingkan Honda Brio lainnya.

Honda Brio modifikasi karya Eja Ilham yang tergabung dalam Honda Brio Community, Begundal project dan Cibucil (Cibubur & Cileungsi) ini tampil kece dengan konsep modifikasi beraliran Thailand look. Berbagai perubahan dilakukan untuk bisa menjadikan mobil ini berbeda, mulai dari ekterior, interior, audio, mesin, hingga kaki-kaki.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Perubahan pada bagian ekterior sangat jelas terlihat dengan perubahan Full Wrapping Sticker Oracal Yellow. Belum lagi perubahan pada spoiler costum, kaca film light green, fender original karat, side skirt modulo, hingga honda red emblem original. Begitu juga dengan perubahan kaki kaki yang dinilai menambah kece tampilan, mulai dari per eibach depan belakang, costum shock depan dan shock bilstein belakang with roll fender by Bule Putra Jaya Cibubur, pelek ring 17 by JF LUXURY BORBET 8 HOLE yang dibalut dengan ban achiless atr economist 195/40.

Lari kebagian interior, perubahan berarti dilakukan untuk mewujudkan sesuatu yang sangat berbeda. Mulai dari jok racing Recaro, takata seatbelt 4 titik, xbar costum, plafound bludru, tachometer defi, stir racing sparco, shift knob sparco, pedal cover sparco, karpet model bordes by sparco, yang jelas membuat mobil ini sangat berbeda.

Tidak lupa sistem audio juga ikut diubah demi kenyamanan terbaik, dengan menyelipkan double din jvc, power 4ch performa, speaker two way hertz original with tweeter dome and pasif costum, peredam pintu automat. Dijamin siapapun yang ada di Honda Brio ini bakal merasa asyik.

Jelas tidak akan cukup bagi Eja, jika yang berubah hanya tampilan saja. Perubahan juga dilakukan pada bagian mesin dengan melakukan porting polish, replacement air filter by knn, downpipe ord, full exhaust pipe and muffler costum by brayant knalpot, kopling exedy stage 1, crank pulley by arospeed, ecu mapping by dastek unichip Q4.

Buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +