Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 06 Desember 2017, 14:43 WIB

Pamor

Toyota Avanza Buat Main Rally

Tony Hernawan - detikOto
Toyota Avanza Buat Main Rally Toyota Avanza Buat Main Rally
Jakarta - Kata siapa mobil Rally paling cocok itu sedan atau Sport Utility Vehicle (SUV), rupanya mobil Rally juga pantas tersemat pada mobil berjenis Multi Pupose Vehicle (MPV) seperti Toyota Avanza.

Ini yang coba ditunjukkan Tony Hernawan yang tergabung dalam komunitas Grey Car Indonesia (Chapter Bekasi), yang mengubah Toyota Avanza miliknya dengan tampilan mobil rally. Berbagai perubahan pun dilakukan, untuk benar-benar bisa memiliki tampilan layaknya mobil rally teruama pada bagian eksterior.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Tampilan ekterior sangat berubah, dengan diselipkannya cutting stiker rally style, air scope rally, lampu tembak Hella 4 BH, moodguard rally sparco. Tidak hanya sampai di situ, untuk bisa lebih mendukung tampilan. Perubahan juga dilakukan pada bagian sektor kaki-kaki, seperti menggunakan pelek TE37 R15" yang dibungkus dengan Ban Archiles 195/60.

Tidak hanya tampilan yang berbeda, kenyamanan juga coba didapatkan Tony dengan ikut mengubah tampilan sistem audio. Dengan menggunakan Power 4 chanel LM audio, Monoblok Momentum, 2 Subwoofer LM audio, 4 bh midllerange pioneer.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +