Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 05 Desember 2017, 16:13 WIB

Pamor

Karimun Kei VIP Ini Bernama Donkey

Yudho Handadi - detikOto
Karimun Kei VIP Ini Bernama Donkey Karimun Kei VIP Ini Bernama Donkey
Jakarta - Bukan rahasia lagi, pilihan modifikasi memang kerap dipilih untuk bisa menyihir tampilan kendaraan kesayangan kita ini menjadi lebih mewah dan elegan. Ini langsung dibuktikan Yudho Handadi yang tergabung dalam Karimun Club Indonesia, yang berhasil mengubah Suzuki Karimun miliknya menjadi mobil yang enak dipandang.

Seperti tampilan bodi yang kini lebih mewah berkat penambahan bodikit disekujur tubuhnya. Tidak lupa kesan mewah juga terselip dengan tampilan Webasto Hollandia Sunroof, pelek Spirits Sagest Zechs 18x8 yang dibalut dengan ban 165/40R18 ATR-K Economist membuat mobil mungil ini menjadi keren.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Demi menabah kenyamanan saat berkendara, perubahan berarti juga dilakukan dengan terselipnya perubahan pada sistem audio bersama dengan Pioneer Head Unit, full Genuine Rockford Fosgate Sound System termasuk power amps, speakers, component speakers subwoofer dan dastek unichip piggyback computer. Sehingga dijamin kesan berbeda akan sangat dirasakan siapa saja yang duduk dalam kabin.

Kesan mewah lain juga bisa terlihat berkat perubahan autoleder seat ditambah setir genuine momo steering wheel & shift knob.

Bicara soal mesin, Yudho memang tidak mengubah drastis. Namun perubahan dilakukan dengan mengganti pada Genuine K&N airfilter dan Karan coilover system.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +