Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 04 Desember 2017, 14:07 WIB

Suzuki Karimun Gondrong dengan Bodikit

Adam Zulhamsyah - detikOto
Suzuki Karimun Gondrong dengan Bodikit Suzuki Karimun Gondrong dengan Bodikit
Jakarta - Lagi-lagi mobil kecil seperti Suzuki Karimun membuktikan bahwa dirinya juga asyik untuk dimodifikasi. Seperti yang dilakukan Adam Zulhamsyah, yang tergabung dalam komunitas Cibucil (Cibubur-Cilengsi), Wagon R Indonesia dan Begundal Project Auto Club.

Dengan memilih konsep modifikasi simpel dan sederhana, Adam berhasil membuktikan bahwa mobil kecil pun asyik untuk dimodifikasi. Dengan menambahkan bodikit disetiap sisi bodi membuat mobil ini terlihat macho dan lincah.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

"Simpel aja Suzuki Karimun saya hanya sedikit rubahan kaca film perfection 20 persen serta ada tambahan bodikit," kata Adam.

Adam menambahkan, selain bodikit sunroof juga ikut disematkan di dalamnya. Lebih keren lagi, sunroof yang diselipkan kali ini diambil dari Oem Mazda.

Untuk menambah kenyamanan saat berkendara, Adam juga menambahkan audio HU JVC n sub 12 inch kick, power 4 channel kick dan tweter American doom 2 pcs dipilar depan dengan LED dan speaker 6 inch disetiap pintu.

"Interior hanya saya upgrade ke versi Suzuki Wagon R GS, karena sebelumnya versi GL. Kaki-kaki hanya saya custom per, serta menggunakan pelek kaleng 14 inch biar empuk dan lagi booming aja pakai pelek kaleng biar kelihatan standaran aja dan simpel," katanya.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +