Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 28 November 2017, 16:30 WIB

Pamor

Suzuki Karimun Wagon R GL Elegan Sporty

Basir Rommy Khaetami - detikOto
Suzuki Karimun Wagon R GL Elegan Sporty Suzuki Karimun Wagon R GL Elegan Sporty
Jakarta - Bukan rahasia kalau saat ini penjualan mobil di Indonesia masih dikuasai segmen Low Cost and Green Car (LCGC). Hal itu wajar mengingat harga yang ditawarkan terbilang lebih bersahabat, terlebih desain yang disajikan juga tidak jelek. Bahkan dengan sentuhan perubahan modifikasi sedikit saja, mobil ini dijamin makin oke seperti yang dilakukan Basir Rommy Khaetami.

Dengan modifikasi sederhana bergaya elegan sporty, Basir berhasil membuat Suzuki Wagon R miliknya memiliki tampilan berbeda. Perubahan terlihat dengan penggunaan pelek R15, cutting Sticker pada list body, ditambah perubahan spoiler bersama dengan variasi ujung knalpot dan karpet lumpur, menjadikan mobil ini makin kece.

Demi menambah kenyamanan saat berada dalam kabin, Basir mengubah sistem entertainment, dengan menyelipkan power Audio dan Subwofer Venom, penambahan twetter dan Speaker di pintu penumpang dan mengganti Speaker bawaan asli. Terlebih makin nyaman, dengan penggunaan Head Unit Pioneer AVH-1550 DVD.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +