Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 24 November 2017, 14:07 WIB

Pamor

Salam Manis dari Si Imut Karimun

Pocilspeck - detikOto
Salam Manis dari Si Imut Karimun Salam Manis dari Si Imut Karimun
Jakarta - Ide modifikasi memang bisa datang dari mana saja, bahkan mobil kecil seperti Suzuki Karimun pun bisa tampil keren layaknya mobil sport dengan pintu Gullwing. Seperti modifikasi yang dilakukan Ferdinand yang tergabung dalam komunitas Karimun.

Ferdinand mengatakan, Suzuki Karimun miliknya dimodifikasi dengan mengusung konsep modifikasi Stance. Jika dilihat lebih dalam mobil modifikasi ini memang memfokuskan pada bagian eksterior.

Soalnya tampilan yang benar-benar berbeda sangat terlihat pada tampilan ekterior, terlebih pada bagian pintu yang diubah dengan gaya Gullwing Lamborghini yang bisa terbuka ke atas.

Perubahan mencolok lainnya juga terlihat pada bagian kaki-kaki. Berbagai perubahan dilakukan untuk bisa menunjang tampilan eksterior, mulai dari mengubah suspensi Tein Japan pada bagian depan 1,5 jari dan belakang 2 jari. Tampilan makin keren juga terlihat dengan penggunaan pelek Mazda 2 berukuran 16 inci yang dibalut dengan Ban Achilles ATR-K 165/45, strutbar by Friso, Swaybar by NCC Performance.

Namun Ferdinad mengatakan, pada bagian interior dan audio Ferdinand masih mempercayakan versi standar.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +