Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 22 November 2017, 14:01 WIB

Pamor

Toyota Corolla Twincam Ini Masih Kece Lho..

Mhd Ýañis - detikOto
Toyota Corolla Twincam Ini Masih Kece Lho.. Toyota Corolla Twincam Ini Masih Kece Lho..
Jakarta - Modifikasi sederhana terkadang menjadi pilihan tepat untuk melakukan modifikasi pada mobil kesayangan Otolovers. Karena meski hanya memberikan sentuhan diberbagai sektor, perubahan yang dilakukan bisa dikatakan efektif dan mampu menambah kece tampilan kendaraan kesayangan Otolovers.

Karena banyak dari modifikator, memilih modifikasi sederhana untuk lebih mengutamakan bentuk original dari satu merek tertentu. Seperti yang coba diperlihatkan Yanis yang tergabung dalam komunitas Corolla Twincam Indonesia chapter Aceh, yang memilih untuk memberikan sentuhan sederhana pada mobil kesayangannya Corolla Twincam 1.600cc kelahiran 1989 SE Limited Edition.

Yanis mengatakan, dirinya lebih mengutamakan tampilan original pada sektor utamanya seperti pada bagian ekterior dan interior. Akan tetapi agar terlihat keren, jok mobil diubah dengan menggunakan MBTech.

Namun perubahan terlihat pada bagian kaki-kaki yang kini diubah dengan menggunakan pelek BBS Celong Ring 16, yang dibalut dengan ban Dunlop 195/50. Perbedaan lain juga terlihat pada bagian knalpot. Yanis memilih untuk menggunakan knalpot custom yang memang sengaja dihadirkan untuk menambah kece tampilan Toyota Corolla Twincam 1989 SE Limited Edition miliknya.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +