Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 21 November 2017, 16:05 WIB

Pamor

Mobil Murah Karimun Wagon R Tampil Mewah

Ibnu Shabiel - detikOto
Mobil Murah Karimun Wagon R Tampil Mewah Mobil Murah Karimun Wagon R Tampil Mewah
Jakarta - Memiliki mobil Low Cost and Green Car atau LCGC bukan berarti tidak bisa dipermak atau dimodifikasi agar memiliki tampilan yang menawan. Seperti yang dilakukan Ibnu Sabiel yang berhasil membuat 'mobil murahnya' kini terlihat lebih mewah dan keren.

Ibnu sabiel yang tergabung dalam komunitas Karimun Club Indonesia, coba memperlihatkan sisi lain dari Karimun Wagin R yang rupanya juga asyik untuk dimodifikasi. Dengan memilih konsep elegan, Ibnu dinilai berhasil membuat Karimun Wagon R terlihat begitu keren.

Berbagai perubahan dilakukan, mulai dari perubahan bodi atau eksterior dan interior. Jika dilihat pada bagian eksterior, meski tidak membuang sentuhan original Ibnu berhasil membuat tampilan Suzuki Wagon R sangat berbeda dengan menyelipkan bodykit disetiap sisi, terutama pada bagian grill. Tampilan semakin keren dengan diubahnya kaki-kaki dengan menggunakan pelek 17 inci Dronel made in Jepang yang dibalut dengan ban Arcilles 165/45.

Nah buat Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +