Kamis, 12 Apr 2018 17:11 WIB

Jalan-jalan Bareng Tiga Motor Beda Pabrikan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha Nmax Model 2018 Touring ke Puncak. Foto: Dadan Kuswaraharja Yamaha Nmax Model 2018 Touring ke Puncak. Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta/Bogor - Industri otomotif roda dua semakin ramai dengan kedatangan motor-motor baru. Mulai dari motor jenis skuter matik (skutik) hingga motor sport terus diperbarui oleh produsennya.

Honda, Yamaha, dan Suzuki menghadirkan beragam motor baru. detikOto pun mencoba mengajak jalan-jalan tiga motor dari tiga pabrikan tersebut.



Tim detikOto membawa Honda CRF250 Rally, Yamaha Nmax model 2018, dan Suzuki GSX-S 150. Uji coba sekaligus jalan-jalan singkat ini dilakukan dari Jakarta menuju Puncak, Jawa Barat.

Honda CRF250 Rally. Honda CRF250 Rally. Foto: Dadan Kuswaraharja


Perjalanan diawali dari kantor detikcom di Gedung Transmedia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kami melalui rute Jl. Raya Bogor, masuk ke Sentul, dan melewati Bukit Pelangi.

Suzuki GSX-S 150 Saat Touring ke Puncak. Suzuki GSX-S 150 Saat Touring ke Puncak. Foto: Dadan Kuswaraharja


Sepanjang perjalanan diwarnai beragam kondisi. Kadang kami bertemu dengan macet, kadang lancar tanpa hambatan. Jadi, kesempatan ini bisa sekalian mengeksplorasi ketiga motor yang kami bawa itu.



Nah ketika sudah sampai di kawasan Bukit Pelangi, kami juga mengeksplorasi ketangguhan dari tiga motor itu. Sebab, jalannya juga menanjak dan menurun, juga berliku-liku.

Performa, kenyamanan, dan kestabilan motor tersebut jadi bisa dirasakan langsung. Otolovers penasaran tentang ketiga motor tersebut? Simak ulasan tentang Yamaha Nmax model 2018, Suzuki GSX-S 150, dan Honda CRF250 Rally di artikel-artikel berikutnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed