Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 28 Feb 2017, 18:14 WIB

Ototest

Taklukkan Beragam Kondisi Jalan Bromo dengan Kawasaki Versys-X 250

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Taklukkan Beragam Kondisi Jalan Bromo dengan Kawasaki Versys-X 250 Foto: Rangga Rahardiansyah
Probolinggo - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan motor petualang terbaru yakni Versys-X 250 dengan mesin 250 cc dua silinder. Motor ini pun diklaim cocok digunakan di jalanan aspal maupun semi-offroad.

Kawasaki menawarkan Versys-X 250 dalam dua tipe yaitu City Version sebagai tipe standar dan Tourer Version dengan aksesori dan perangkat keselamatan lengkap. Versys-X 250 City Version dibanderol mulai Rp 62,2 juta, sedangkan Tourer Version dijual dengan harga Rp 73 juta.

Diklaim, motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh yang nyaman. Kawasaki Versys-X 250 pun disebut-sebut siap untuk bertualang di jalanan mulus maupun tidak beraspal.



Akhir pekan kemarin, Kawasaki mengundang detikOto dan beberapa media otomotif nasional lain untuk mencoba Versys-X 250 di Bromo. Ada dua sesi pengujian yaitu pertama menaklukkan jalanan beraspal, bergelombang dan berliku di Sukapura, Probolinggo yang merupakan jalan paling sering dilewati untuk menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Sementara sesi kedua pengujian dilakukan di hamparan lautan pasir di Bromo.

Bagaimana hasil pengujiannya? Simak review detikOto berikut mulai dari ulasan soal desain, posisi berkendara, hingga performa motornya. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed