Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 11 November 2016, 18:24 WIB

Ototest

Pertama di Dunia, CBR250RR Diuji di Jalan Raya Bali

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pertama di Dunia, CBR250RR Diuji di Jalan Raya Bali Foto: M Luthfi Andika
Kuta - Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New CBR250RR bermesin 2 silinder. Untuk pertama kalinya di dunia, Honda CBR250RR ini mengaspal di jalan raya Bali.

AHM baru mulai memproduksi massal CBR250RR ini pada awal November lalu. Motor ini diproduksi di pabrik AHM di Karawang, Jawa Barat.

Akhir pekan ini, AHM mengundang detikOto dan media otomotif nasional lainnya untuk merasakan sensasi berkendara All New Honda CBR250RR di jalan raya untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride. Tak hanya itu, konsumen terpilih juga turut serta menjadi konsumen pertama yang menjajal All New Honda CBR250RR di jalan raya.

Acara pengujian CBR250RR ini diselenggarakan dengan menyusuri keindahan pulau Bali sejauh hampir 250 km pada Sabtu, (12/11/2016) besok. Perjalanan berawal dari Kuta dan melewati beragam tempat menawan di Bali seperti Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul.

Beragam kondisi, seperti jalur berliku di area pegunungan Gitgit, dataran tinggi Penulisan dan Bedugul serta khas perkotaan di Denpasar, Gianyar dan Singaraja, menjadi tempat pengujian motor sport Honda bermesin seperempat liter ini.

"Kami yakin para peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi Total Control yang digunakan dalam pengembangan model ini dan memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan bersama All New Honda CBR250RR di Pulau Bali yang menawan ini," kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya di Kuta, Bali, Jumat (11/11/2016). (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed