SUV Hybrid Andalan Toyota Ternyata Joss!

M Luthfi Andika - detikOto
Senin, 21 Okt 2019 18:03 WIB
SUV Hybrid Andalan Toyota Ternyata Joss!
Foto: dok. Toyota

Memang soal desain itu balik ke selera para pencinta otomotif masing-masing. Namun detikcom prediksi, pasti banyak pencinta otomotif setuju bahwa Toyota C-HR Hybrid memiliki desain keren yang kerap membuat kita sebagai pengendara ingin memilikinya.

Hal ini wajar saja, karena desain Toyota C-HR menggabungkan desain crossover dan Sport Utility Vehicle (SUV). Dengan memiliki dimensi panjang 4.360 mm dan tinggi 1.565 mm.

Soal kaki-kaki mobil ini memiliki perpaduan jarak sumbu roda yang panjang 2.640 mm, suspensi belakang dengan sistem Double Wisbone membuat mobil ini lebih stabil dan nyaman saat dikendarai. Selanjutnya tampilan keren juga terlihat pada bagian pelek 17 inci dengan ban 215/60 R17.

Selanjutnya desain keren juga berkat konsep desain C-HR mengusung tagline "Against Stereotype" dengan bentuk berlian. Mobil ini tentunya juga sudah menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

Untuk diketahui, kelebihan dari C-HR adalah platform TNGA, tidak hanya styling lebih baik tapi juga kenyamanan fun to drive alias enak dikendarai.

Selanjutnya tampilan lekukan tubuh yang disajikan semakin menambah kece tampilan Toyota C-HR.