Selasa, 15 Jan 2019 18:23 WIB

Ototest

Nyetir Avanza Termahal, Asyik Gak Ya?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 5
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan pembaruan dari mobil sejuta umat, Toyota Avanza. Perubahan Avanza 2019 memang terbilang sedikit karena mobil ini baru mengalami facelift, belum all new.

Meski perubahannya sedikit, Avanza 2019 tampak sudah mengalami peningkatan yang signifikan. Bukan sekadar berubah secara tampilan, Toyota melakukan penyempurnaan terhadap Avanza dari segi kenyamanan. Tak hanya klaim Toyota semata, detikOto sudah merasakan langsung.



detikOto mendapat kesempatan menjajal Avanza 2019 meski dalam waktu yang singkat. Test drive Avanza 2019 ini dilakukan di lingkungan tertutup, tapi setidaknya detikOto bisa merasakan impresi singkat dengan Avanza 2019 paling mahal yakni Veloz 1.5 bertransmisi otomatis.

Mobil yang dicoba detikOto ini adalah tipe Veloz yang merupakan tipe tertinggi dari mobil sejuta umat ini. Jadi, fiturnya lebih lengkap dibanding Avanza 2019 tipe E atau tipe G. Tipe termahal ini harganya mencapai Rp 239,450 juta.

Apakah dengan harga yang tidak naik namun berbagai fitur sudah 'disiram' Toyota pada Avanza sudah membuat mobil ini layak dibawa ke garasi rumah? Simak ulasan berikut. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed