Minggu, 08 Apr 2018 09:07 WIB

Jakarta-Surabaya Kendarai BMW 520i? Siapa Takut!

M Luthfi Andika - detikOto
1
Halaman 1 dari 5
Foto: Mohammad Luthfi Andika Foto: Mohammad Luthfi Andika
Jakarta - Biasanya untuk berpergian jauh kita lebih memilih untuk mengendarai mobil bongsor seperti SUV dan MPV, karena kerap membawa banyak barang dan banyaknya jalanan yang kurang oke. Kali ini BMW Group Indonesia, mengajak detikOto untuk bisa merasakan perjalanan jauh menggunakan mobil sedan sport, BMW 520i Luxury.

Tentu pengujian kali ini tidak main-main dan tidak biasa, karena seperti yang diketahui bersama para pemilik mobil sport seperti BMW 520i, biasanya enggan membawa jauh-jauh mobil kesayangan miliknya tersebut.

"Sudah ada sekitar 7,9 juta lebih Seri 5 yang telah terjual di seluruh dunia dan semua itu mengokohkan Seri 5 sebagai pemimpin di segmen Luxury Sedan. Kali ini kita melakukan perjalanan Jakarta-Surabaya dengan menggunakan generasi ketujuh dari seri 5, yakni BMW 520i," ujar Vice President Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania.

Perjalanan yang luar biasa dengan jarak tempuh Jakarta-Surabaya bersama BMW 520i Luxury kali ini pun memiliki cerita tersendiri. Penasaran? Simak ulasannya ya Otolovers. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed