Senin, 12 Mar 2018 14:51 WIB

Jelajah 900 Km Bersama BMW Seri 5

M Luthfi Andika - detikOto
Jajaran BMW Seri 5 Siap Digeber Jakarta-Surabaya. Foto: Mohammad Luthfi Andika Jajaran BMW Seri 5 Siap Digeber Jakarta-Surabaya. Foto: Mohammad Luthfi Andika
Jakarta - Setelah diperkenalkan pada Juli 2017, BMW Group Indonesia mengajak para awak media untuk merasakan ketangguhan BMW 520i Luxury dan 530i Luxury, dengan menjelajahi Jakarta-Surabaya.

"Digemari oleh banyak orang, BMW Seri 5 telah menjadi sedan bisnis premium paling sukses di dunia sejak diluncurkan 1972. Hal ini juga dibuktikan oleh BMW Indonesia melalui kesuksesan di 2017, yakni menjadikan line up BMW Seri 5 yang baru diluncurkan dengan mudah menempati posisi ketiga terbaik dalam kontribusi angka penjualan. Tujuan BMW Driving Experience conquering 5 cities with BMW 5 Series adalah untuk mengangkat 5 fitur utama dari dua varian terbaru BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya telah diproduksi di Indonesia," ujar Vice President Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, Senin (12/3/2018) di Jakarta.



Kegiatan ini akan menempuh lima kota besar mulai dari Jakarta-Cirebon-Semarang-Solo-Surabaya. Jarak yang ditempuh kali ini akan mencapai 900 km.

Saat menaklukkan 5 kota, detikOto akan merasakan 5 fitur utama dari all-new BMW Seri 5. Seperti Outstanding Performance, all-new BMW menciptakan tolak ukur dalam segmen sedan bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW EfficientLightweight. Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya.



Selanjutnya fitur yang akan dirasakan yaitu Innovative Driving Assistant. Kendaraan maskulin ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury.

Tidak lupa untuk fitur Excellent Driving Dynamics, mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW. Acara ini telah menyiapkan ragam rute dan kondisi jalan untuk menguji performa, kedinamisan berkendara, fitur dan handling dari All-new BMW Seri 5.



Kemudian fitur kelima adalah Greater Efficiency - sebagai hasil dari sasis ringan dan teknologi terbaru dan mutakhir.

(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed